RSS

REBUTAN RUMAH GRATIS SEMUDAH 1-2-3 DI RUMAH123.COM

Ternyata banyak juga manfaat sering eksis di dunia maya. Ibarat kata pepatah, banyak berjalan banyak dilihat, begitu juga di dunia internet.

Kemarin secara tidak sengaja  di facebook aku ketemu sebuah laman bernama Rumah123.com . Langsung aja aku klik, ehmm, soalnya bukan apa-apa karena foto profilnya tertulis Rebutan Rumah Gratis kebetulan nih, aku pengen punya rumah sendiri, secara gratis pula, aku pikir begitu. Nah ternyata disana dijelaskan sedikit informasi tentang kontes rebutan rumah gratis ini. Dan disana juga ada link yang dapat diklik untuk info yang lebih jelas tentang kontes Rebutan Rumah Gratis tersebut.

Setelah masuk laman kontes Rebutan Rumah Gratis disinilah dijelaskan semuanya. Disana disebutkan Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah , "a place to call home". Cara mengikuti kontes ini pun sangat mudah ternyata. Dan aku bisa menilai Rebutan Rumah Gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Soalnya hadiah yang akan diberikan nggak tanggung-tanggung 'satu unit rumah senilai 500 juta' dan yang langsung terbayang di benakku adalah memiliki sebuah rumah pribadi  yang menjadi tempat bermain bagi keluarga terutama anak-anakku yang lucu (namanya Nicholas dan Marcell).

Jadi cara mengikuti kontes ini , yang pertama :  kita cukup "like" di akun fb Rumah123.com  dan "Follow" di Twitter @rumah123 (tentunya kamu harus punya akun facebook dan twitter).
Langkah kedua : kamu harus masuk ke situs Rebutan Rumah Gratis dan kamu harus mengisi Data Pribadi.
Langkah ketiga : kamu harus mencari rumah yang kamu idamkan di Rumah123.com dan setelah itu kamu masukkan Id listing rumah yang kamu idamkan tadi (yang pengen kamu beli di kota/daerah idaman kamu di seluruh Indonesia). Oh ya info ini mungkin tidak begitu lengkap, jadi untuk info yang selengkap-lengkapnya kamu langsung klik aja di sini.

Oh ya satu hal lagi yang perlu kamu ketahui (berdasarkan pengalamanku) bahwa ternyata Rumah123.com merupakan situs yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang berniat memiliki (membeli) rumah. Kelebihannya dengan situs properti atau situs jual beli lainnya, kita dapat memilih rumah berdasarkan kota, harga rumah, spesifikasi rumah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Jadi kita nggak mungkin salah pilih lagi atau membeli terpaksa-lah istilahnya.

Jadi sekarang kita semua bisa bilang, mudah cari rumah dan mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com...!!! Tunggu apalagi, coba deh biar percaya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment