RSS

Membuat Akun Email (Alamat Email)

Kalau kamu belum punya akun (alamat) email atau sudah punya tetapi belum puas dengan layanan yang ada saat ini, maka kamu bisa kunjungi situs berikut untuk mencoba membuat alamat email baru. Ini ada beberapa alternatifnya.



7. Astaga
14. Hotmail
18. Go Mail
19. Geomail
21. Locos
27. Telkom
Nah itulah beberapa situs yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu (paling tidak namanya keren,misalnya). Tapi yang saya rekomendasikan adalah Google mail dengan beberapa alasan.
Pertama, Google Mail (Gmail) tidak terlalu ketat terhadap spam. Maksudnya email yang kamu inginkan terkadang tidak bisa kamu terima bahkan di kotak spam sekalipun hanya karena email tersebut belum terdaftar di daftar kontak kamu. Gmail tidak se-paranoid itu.
Yang kedua Gmail mudah dikonfigurasikan dengan aplikasi yang mengelola email seperti MS Office Outlook, Outlook Express dan Mozilla Thunderbird. Jadi kalau kamu ingin menyimpan semua email langsung di PC kamu tanpa harus connect ke internet terlebih dahulu gunakanlah Gmail. Cara konfigurasi Gmail di Outlook maupun Thunderbird akan saya bahas di artikel selanjutnya. Ok bro, selamat mencobaaa…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment